Tidak Susah Kok Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung (Semua Sudah Ada Di Sekitar Kita)

Tanpa kita sadari ternyata banyak bahan yang bisa kita gunakan sebagai cara menghilangkan komedo di hidung. Dan bahan tersebut seringkali kita lihat. Entah di dapur, di ruang makan hingga di kamar mandi. Bahan apakah itu?

 

1. Telur

Ya, hampir setiap hari salah satu kebutuhan bahan pokok ini bisa terlihat. Telur, tapi hanya bagian putihnya saja yang bisa digunakan untuk cara menghilangkan komedo di hidung. Jangan takut dengan bau amisnya, tapi ingat manfaatnya. Hanya dengan mengoleskannya di bagian wajah yang terkena komedo, masalah di wajah Anda bisa terselesaikan. Biarkan mengering di wajah, lalu basuh dengan air sampai bersih.

2. Kacang Kedelai

Siapa tak kenal bahan utama tempe ini. Ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk obat komedo. Buatlah jus kacang kedelai, kemudian jadikan masker wajah. Biarkan mengering, lalu bersihkan/basuh wajah dengan air bersih.

3. Garam

Lagi-lagi setiap hari kita melihat dan merasakan bahan yang satu ini. Ya ..si asin yang melezatkan setiap masakan. Caranya, campurkan garam dengan air lalu air tersebut gosokan pada wajah secara pelan, setelah dirasa cukup, bersihkan wajah dengan air dingin.

4. Es Batu

Tidak susah mendapatkan bahan yanng satu ini. Bahkan kita bisa membuatnya sendiri di rumah. Dan es batu ini mujarab sebagai pengusir komedo. Caranya dengan menggosok-gosokkan es batu pada wajah dengan tujuan memperkecil lubang pori-pori sehingga komedo tak betah tinggal di wajah Anda. Sangat disarankan sebelum menggunakna es batu wajah dibersihkan terlebih dahulu.

5. Pasta Gigi

Benda ini tak bisa jauh dari kamar mandi. Di sanalah setiap hari kita bisa melihatnya. Dan tanpa disangka ternyata ampuh juga melawan komedo pergi jauh dari wajah. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengoleskannya pada bagian wajah berkomedo lalu membiarkannya kering kemudian cuci bersih dengan air.

 

Yak! Itulah beberapa cara yang dapat admin sampaikan, semoga cara menghilangkan komedo di hidung diatas dapat mmembantu ya... see you!